Friday, June 5, 2009

luckiess ~~



gileee Fisika mampus dah gw .
tadi plajaran trakhir si Pak Daryono jelasin dgn sangaaaaatt ringkas mpe mampus .
parahnya gw gag ngerti sama skali .
srius deh puyeng bner ngliatinnya .
mampus mampus deh ulum tar . huhuhu .

anywaysss .
tadi pas gw pulang skolah nyokab lsg jln dari ruang blakang sambil blg ke gw,
"La, ikannya uda dibuang smuaa.." dengan tampang rada gimanaa gtu sambil bawa toples tempat gw taro 4 ikan mas koki gw . [iya masi kcil" ikan mas nya jadi gw males beli aquarium skalian hemat duit]
"Hah? ga mungkin deh pasti boong." kata gw dgn cuek aja krn emang gw susah diboongin mbakk . hahaha .
ya gw ke halaman blakang aja deh buat liat dimana ikan gw .
TERNYATAA nyokab gw ud beliin aquarium . [YAY!]
ikan"nya ditambah lagi .
jadi ada 5 ikan kecil yg bergaris" merah biru trus ada 5 ikan kecil tipis gitu badannya trus warnanya rada ganti" gitu klo kna sinar .
skalian juga ditambahin lagi 1 ikan mas koki ukuran sedeng . [sedang bukan sedeng gila]
jadi skarang total di aquarium itu ada 15 ikan deh .
di kolam halaman blakang masih banyak ikan koi tapi . hahaha .





TRUS TRUS TRUSSS ~
nyokab gw juga beliin hamster lohh .
beserta kandangnya . hahaha .
katanya sih sepasang .
yg warnanya hampir putih smua itu yg jantan .
trus yg ada abu"nya gitu yg betina .
22nya ndut" gitu . xD






yaudadeh skian postingan gw .
semi hiatus ~
zzz .

3 comments:

  1. FROII.. T,T

    mauuuu..
    mauuuu hamster nya..mauu akuarium nya...mau filternya... @,@

    aaa..hamster kita yang DIJANJIKAN agus kaga nyampe2..
    besok gue tagih ah..wakakakakaka.. XD

    aaaaa..mau akuarium nya..mau hamsternya..mau filternya..mauuu semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyaa.. XP (ceritanya ini sekalian menodong kado ultah gue di 24september..wakakakakaka..)



    note buat kamu froii: semoga apa yang aku todong dikabulkan oleh mu..dan akan lebih indah kalau apa yang ga aku todong dikasihin juga..kaya laptop..mobil..dan lain2..wakakakakakak..semoga saja..amin.. X)


    met blajar aja deh.. XD kita bisa..kita pasti bisa..kita bisa..kita pasti bisa..

    ReplyDelete
  2. jangan . x(
    pasti mati ntar .
    hahaha .


    iah kita PASTI bisa .
    aminn ~ ^^

    ReplyDelete
  3. Bah,kaya kalo gue pegang makhluk hidup pasti bkal mati aja.. XP

    Wakakakakaka..

    Kalo emang iya gitu,kok lo ga ya?
    kan lo sering gue pegang2..
    (diucapkan sambil dlm pose siap2 menyelamatkan diri sbelom diapa2en..wakakakakaka..)

    Wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka.. (crita nya ini gue ktawa puas bnget.. X) puuuuaaas baaanggeet malah..) X)

    ReplyDelete