Monday, June 8, 2009

tests .

Bahasa Indonesia and P.E test today .

not much to say about the Bahasa test, but i'll tell a little about the P.E .
as we all [read:me and my classmates] know, we've never got any notes about P.E
kita cuma praktek doang dan bahkan si Pak YS itu jrg dateng . =="
jadinya yaa Pak SP yg slalu buatin soal"nya .
berhubung tadi malem gw jg kaga blajar krn kaga tau apa yg mesti diplajarin,.
jadi ya gw jg kaga tau apa yg mesti dijawab . hahhaha
tapi ada yg gampang, ada juga yg blon prnah kita pada denger .
cuma pilihan jwbnnya bnyk yg bkin gw ngakak atopun cengar-cengir doang .

contohnya ini : [tapi kira" seinget gw lah]
Dalam posisi sit-up, bagaimana posisi kaki seharusnya?
a. diluruskan
b. dibengkokkan sedikit
c. ngangkang
d. [gw lupa]
e. [gw lupa]

trus juga ada yg pilihan jawaban : e.teges prong
tau apa itu? mestinya TIGER SPRONG tapi ditulis TEGES PRONG . wth =="

trus juga ada soal : Urutkan langkah-langkah lompat PLOP dan jelaskan !
nah apa pula itu lompat plop kaga perna denger gw . hahaha .
tdnya pngen gw jelasin pnjg lebar trus intinya lompatnya itu mesti bunyi *PLOP* tapi kaga mungkin juga . =="
jadi gw sebutin asal"an deh .
~ berdiri dgn jarak 2 meter di luar area lompatan.
~ berlari dengan langkah dimulai dari kaki kanan.
~ melompat menyeberangi horizontal bar
~ lompatan mendarat dengan punggung di atas matras.

yaudalah gw jg kaga ada krjaan lagi tadi secara gw slesein testnya lbih dari stengah jam sblon bel tanda bole kluar kelas dibunyiin .
lembar" soal yg mestinya kaga bole dicoret jdnya gw coret juga .
ini salah satu yg gw coret :

e. teges prong ~> TIGER SPRONG =D hahaha
Urutkan langkah-langkah lompat PLOP dan jelaskan ! ~belon dijelasinn~


ended .

No comments:

Post a Comment