Wednesday, June 3, 2009

DEATH

tadi pagi skitar jam 4 ato jam 5 itu gw kbangun .
padahal lagi asik"nya mimpi .
cuma mimpi itu agak" gimanaaa gtu yg mnurut gw rada menarik . hahaha .
makanya ne gw mw critain .

di mimpi gw itu critanya kita pada lagi ngerayain perpisahan gtu .
tapi lokasinya gw gag tralu inget dimana yg pasti kita ngerayainnya mpe malem .
seinget gw sih itu tempatnya sejenis hotel trus ada kolam renangnya & kita juga smpet brenang"an dsana . haha .
abis itu keknya kita pulang naek bus deh per kelas .

stelah itu di mimpi gw gag inget apa" lagi taunya gw ama hampir smua temen yg 1 bus ama gw uda di suatu gedung gitu,
trus ad ruang smacem hall ato ballroom gt deh .
di dalem sana penuh banget orang [tapi bukan orang, hmm *roh* lebih pas mungkin]
mreka smua bilang *ada orang baru..* tapi dengan nada lemes" dan smacem gaung gtu .
yahh critanya juga hantuu hahaha .
pas itu feeling gw jd rada gag enak .
tapi ntah napa smua jadi gag kerasa apa" .
pokonya tanpa beban deh .
di dpan ruang itu ada 2 pnjaga [cowo] berbadan mayan gede dan berotot, trus mreka pake tameng gtu + megang smacem tombak .
gw nanya deh ke mreka,
"Pak, saya uda mninggal ya?" tapi pas gw ngomong gitu nada bicara gw juga jadi lemeslemes gt . =="
Pak itu jawab,"Iya." [kemungkinan kita pada mninggal gara" kcelakaan bus]
"oh. trus ada orang baru lagi ga?" kata gw lagi dengan prtanyaan yg sok" gw ud pnghuni lama disitu .
"belum."
pas dia jawab gt pas ada sms masuk di hape gw . [aneh kan bsa ada hape?]
isinya :
ORANG BARU
Nama : J** S***** [dirahasiakan]
Tanggal Lahir : [hmm gw lupa]
Umur : [20an gtu]
Tanggal Meninggal : [yang pasti hari itu]

trus gw kasi tau si penjaga itu dan dia bilang emang ada orang baru .
past gw datengin orang baru itu, trnyata dia bukan orang yg dimaksud di hape gw .
tapi itu orang laen yg sebaya ama gw dan itu orang yg tadinya gw ktemu di tempat perpisahan .

yaa gw ngobrol" deh ama dia .
cuma nada bicaranya beda ama gw .
pas gw tanya ke si penjaga trus dia jawab,"iya, soalnya dia blon mati . tapi di lagi sekarat makanya bsa liat kita padahal masi stengah idup."
[dengan kata lain itu rohnya tapi aslinya masi stengah idup. ngerti gag? hahaha]

besoknyaa gw ama temen" ke skolah seperti biasa .
tapi bedanya ya biasa kita masih idup, skarang uda cuma rohnya doang .
pas di kelas itu beberapa anak gag ada dan skolah sepi .
knapa?
karena critanya kan skolah kita "beda dimensi" ama skolah orang idup .
jadi beberapa anak yg gag ada di kelas gw itu mungkin masi idup critanya .
cuma karena hampir smua murid di kelas gw yang mati, makanya kita masi bsa ngobrol" dan bcanda bareng .
ada Edi, Ivon, Windyanto, Jane, Febe, Jessica, Owen, dll pokonya hampir smua deh .
pas istirahat, baru kita bsa liat smua guru" dan tmen" yang masih idup .
tapi mreka gag bsa liat kita .
ya kita bebas deh masuk kluar kelas mreka sambil nyanyi kek triak kek ngapain kek juga gag bakal kerasa .
gw kluar masuk aj ke tiap" kelas sambil triaktriak "woi ada yang bisa liat gw gaa?"
trus gw ktmu 1 ce kakak kelas yg skarang gw masi inget mukanya tapi gag tau namanya,
dia bisa *ngeliat* dan dia liat gw .
cuma pas liat gw dia rada ktakutan gitu . [ya ngliat hantu sih]
trus gw lanjut dehh triak"an lagi .
tiba" dari kelas XI IPS A ada yang manggil gw .
pas gw masuk ksana, trnyata si Wenny dari klas XB .
bingung dong gw .
gw : "hah, kok bsa ngliat? uda mninggal juga ya?"
Wenny : "iya nih. yg lain dimana?"
gw : "ada dimanamana . kita hampir 1 kelas loh yg mninggal."
Wenny : "wah iya yah? kelasku juga kok."

abis tu kita kluar kelas itu dan kliling" lagi .
ada anak" kelas XE lagi pada duduk" .
gw juga bilang *woi siapa yg bsa liat gw?* dong ke mreka .
tapi si Yohansan malah ketawa" aja sambil blg *bego ni stella*
ternyata mreka pada juga uda mninggal . =="
abis itu yaa kita bcandaan lagi,
ngobrol lagi,
nyanyi" lagi,
bahkan gw bisa nyanyiin *Hikayat Cinta* sebebasbebasnyaa . hahaha .

abis itu gw kebangun dehh . zzz
kbangun tanpa sebab aja padahal gw masi mau tau kelanjutan mimpi gw itu .
yauda deh gw langsung tidur lagi .
seandainyaa ntar klo mati kek gtu, rasaanya aneh bgt .
tapi keknya enak juga soalnya tanpa beban . haha .
who knows the death?
cara orang mninggal juga beda" .
masing" punya caranya sndiri .
yaa klo gw pribadi sih kaga takut ama kmatian dan tman"nya .
yg pnting idup bae" aja dulu di dunia . hahaha .


ended .

7 comments:

  1. SETUJU!!
    SETUJU!!

    WAKAKAKAKAKAKAKA..

    TEBAK SAPA HAYO?TEBAK HAYO??.. X)

    males log in jadi pake anonym deh..haha..

    tapi emang bener kok yang lo bilang,'yg pnting idup bae" aja dulu di dunia'..

    X)

    sekian..

    diposkan komentar oleh: ivon thomas a.k.a ivonth the voyager..wekekekekeke.. X)

    ReplyDelete
  2. =="
    ya uda ktauan lah Ivon hahaha

    ReplyDelete
  3. wakakakakakakaka.. XD

    kalo ini ketauan ga?

    X)

    seteres menjelangg ujian.. -,-'

    ReplyDelete
  4. wiw...

    pas di tengah cerita...

    yg ad penjaga itu bee...

    gw merinding...

    beneran...

    kerasa nyata banget sama gw...

    merinding dah...

    siiiip mimpi na...

    serem...

    wkwkwkwkkwkwk...

    ReplyDelete
  5. @ ivon : ya ktauan lahhh . =="

    @ windy : iyah win . haha
    tapi di mimpi gw lbih krasa nyata lg .
    pas gw bgn jg rada gag pcaya gw masi idup . xP
    yg ini kan gag gw critain smuanya scara rinci .

    ReplyDelete
  6. hy..
    blog walking...
    keren lhow..
    nie mimpi bneran ?
    serem juga :)

    ReplyDelete
  7. iah bneran mimpi lah . hehe .
    tapi klo mati bneran kek gni gag krasa serem juga jadinya . haha

    ReplyDelete