Sunday, June 7, 2009

hmhmhm ,.



tomorrow's the first day of examination .
yes, i should be studying now .
tapi gw gag tau mw blajar apa . =="

i'm gonna tell u about my fishes again . :DD
[Shiro is getting upset cuz he's being ignored lately since the fishes arrival]

from my 3 little black ghost fishes,.
1 one them sering nampakkin diri kadang" .
tapi biasanya cuma brenang mondar-mandir cepet gitu trus balik sembunyi lagi . hehe .
yg 1 nya lagi, cuma sembunyi di blakang pohon"an ato rumah"an ikan di aquarium itu .
yg 1 nya lagi ini ne yg cuma move on from one weed to another, tapi brhasil gw poto . xP



trus si Minho ama si Aqua [akhirnya gw dapet nama buat dia . hehe .]
uda bikin gelembung" gtu di prmukaan air yg tandanya,.mreka mau kawin .
jadi bsk rencananya gw mau beli 2 betina dehh . hahaha .
tp nykb gw suru bli aquarium lagi biar mreka baru bsa kawin . =="
meanwhile, Shiro is getting old dan masih blon dikawinin . [dia dah 2 taon]

brikut potonya pas Minho ama Aqua lagi brantem . hehe . xD




No comments:

Post a Comment