Thursday, May 21, 2009

brenang . xD


[poto setelah gw nyebur =="]

ABIS JOGGING TADI PAGI
trus kita lsg k rmh Ivon soalnya tadi dy mau pulang dulu ngapain yah gw jg lupa .
pokonya tadi kita numpung duduk" di pinggir kolam renangnya rumah Ivon sambil minum" n nyantay .
tdnya mreka pada mau berenang di Villa Bukit Mas tapi rencana berubah setelah mampir k rumah Ivon .

Ivon : "Ah kluarin hape dulu ah daripada terjadi yg ga diharapkan."
Gw : "Hah ngapain? Wahh uda rencanain dulu yah hahaha"
Ivon : "Ya kan siapa tauu nanti ada yg dorong dr blakang ato gmn."
Tris [apa Agus?] : "Yauda deh mau taro hape k meja aj."
Gw : [mikirmikir] "Iya juga deh buat mencegah aja."
Ivon : "Hape uda kluarin yah aman semua?"
Gw : "Udah kok."

gw dah kaga dngerin lg mreka pada ngomong apaan .
gw ndiri lg ngliatin kolamnya Ivon sambil mikir" gag jelas tanpa sadar .
yaudadeh si Tris ama Ivon trus dorong gw ke kolam . zzz
jadinya pada brenang dehh disono hahaha .
Febe nelponin Sergius ama Edi buat nimbrung ksana .
jdnya yah kita brenang dr skitar jm 9 mpe mau jm 12an gt kekna .

brikut videonyaa ..


2 comments:

  1. Berenangnya pada pake baju semua, ngga seru

    ReplyDelete
  2. @anonymous: jah emang lu brenang bugil?

    ReplyDelete