Monday, May 11, 2009

TODAE post 2 . BIOLOGY TEST !



~~lanjutann post hari ini . hoho .


tadi ada ul bio .
seperti biasaaa gw kaga blajar deh yg bgenean .
waktu dateng skola tadi sih ad buka" buku bentar .
biasalahhh gaya blajar dikid bole kan? hahaha .
itu bio pel trahir .
tdnya sih kitakita ud ngarep mogamoga itu test kaga ada dibedain paket A B C sgala .

ehh taunya tetep aja .
gw dapet A . kanan kiri gw dapet B .
mampus dahh .

jengjengg~~ tes dimulai .
sblonnya sih gw uda minta jawaban ama EDI .
secara dy di sebelah gw [dy dapet paket B n gw paket A] trus dy bakal ngliatin jwbn di sblah dy yg paket A .
hohoho .

nomer 1 sih gw ada tanya" dulu ama tmen sbangku gw a.k.a DIAN .
n nomer" brikutnya gw juga ada liat" sih .
tapii itu gw bru brhasil ngisi kirakira duastengah nomer lahh .
trus gw tidurr . =="
yah inilah sialnya gw .
waktu ul kimia beberapa waktu lalu si EDI jg ud prnah mw ngasi jawaban k gw .
tapi gw ketiduran jadi baru dikid deh yg gw dapet .
dannn tadi terulang lagiiiiii~~
sialsialsialemangggsiallllbangettt
padahal dy ud bkin jawaban buat gw .
cuma garagara gw tidur dengan nyenyaknya jadi gag semped dehh .
pas kebangun dah mw abis waktunya n gw bkin aja deh seinget gw n selogislogisnyaa .

yah gtu dehh .
pasti nilai gw merah . TT__TT
mogamoga ada dikasi remedy .
mana si IBU YULIA TAMA itu rada sensi jg lagi ama gw .
garagara pernah disuru ngumpul kerjaan KIMIA tibatiba .
gw kan kaga bikiinnn .
dapet afektif K deh .
nah itu di pel. KIMIA . ini BIO .
gw sering tidur lagi di plajaran dia .
udah usaha gag ketiduran tapi tetep ajaa kelelep nyenyak .
ntar dy kira gw emang kek gtu di stiap plajaran lg . zzzz .

No comments:

Post a Comment