Saturday, May 16, 2009

Computer !

gw post lagii . tntang skolah lagii .
today's class : Computer !

dimulailah pelajaran komputer tadi tepatnya di jam pelajaran ke3 n ke4 .
yaitu di antara istirahat pertama n kedua .
sbenernye tadi itu ul komp tapi gw kaga tau jd gag bljr dh . [klo tau jg gag blajar]
nah tadi pas mau mulai gw dah janjian ama Dian, Sergius, n Ligoa buat saling membantu a.k.a tukeran jawaban .
tapi taunya dibagi jd paket A & paket B

secara sbelah gw a.k.a Dian dapet paket A jadi gw dapet paket B deh .
eh apa dia paket B gw paket A yah?
lupa deh .

Pak ZN : "Sekarang kalian pilih. Mau bayar atau kurangi nilai?"
Murid2 : "Hah? Maksudnya? Haa? Haa?"
Pak ZN : "Kalau di soal PG kalian salah 1, maka nilainya dikurangin 1. Kalo bener ditambahin 2."
Murid2 : " ... "
Pak ZN : "Tapi kalo kalian bayar 500, salahnya ga dianggep. Tapi kalo bener nilainya 1. Pilih bayar ato kurangin nilai?"
Murid2 : "Waa..waaa..gimanaa..waduhh..bayar aja dehh..kan nilai..." [berdengungdengung]
Valonia : "Pak! Bayar aja deh. "
Yg laen : "Kalo bayar ga diminus kan, Pak?"
Pak ZN : "Yaa. Kalo dibayar ga dikurangin lah."

----[dgn ksepakatan bersama jadinya mending bayar]----

setelah smua ngumpulin jawabann ~

Pak ZN : "Dari 5 lembar orang pertama yang saya pegang ini, 3 di antaranya lulus. Yg terakhir2 saya belom priksa."
Windyanto : "Pak, jadi kalo lulus ga bayar kan?"
Pak ZN : "Iya."
Windyanto : "Cihuyy~" [ato semacamnya gw jg lupalupainget]
Murid2 : "Pak, langsung priksa lah...Saya lulus ga, Pak?...Saya juga priksa dong, Pak..."
Pak ZN : "Sambil saya periksa, nama yang kertasnya saya periksa maju ke depan menceritakan pengalaman kalian dengan komputer."

Vonny bercerita.
Daniel bercerita.
Jessica bercerita.
Dea bercerita.
dll..

yg ini yg keren :

Asep : "Pertama kali saya kenal komputer itu sekitar saya SMP. Saya diajarin sama teman saya cara menggunakannya. Tapi karena saya kurang tertarik dan emang ga minat, jadi saya ga bisa. Sampai sekarang. Selesai."

Jovian : "Waktu itu saya masi SD yah..trus saya iseng ke warnet. Karena belum terlalu mengerti dan tahu alat-alat komputer gitu, jadi saya asal pencet aja. Tau-taunya jadi pada rusak gitu. Saya lihat ga ada siapa2 jadi saya pergi aja deh."

No comments:

Post a Comment