Sunday, May 10, 2009

LOVE TO 12GRADERS~



haio haio lagiooo .

hmm .
=="
..
gw cuplikcuplik tntang perpisahan kls 12 yg maren aj dh .
kekna lum puas ngmginnya . hahaha .

berikut kutipan-kutipan dari ungkapan audience . xP

Pak Nano says : "...tadi acara yg mereka bawakan benar-benar sukses!..."

Fergus XII IPA says : "...perpisahan kali ni bgs bgt..makasih..kwkkwwkkww..."

Alvin XII IPS says : "...jujur ni, bagus bgt. cara ngajak audiens semangat bgt dgn wajah yg ceria. pokoknya top deh!"

what do you think? hahahaa . baru 3 org aj dah blg gitu lohhh . xP

maren kitakita a.k.a para seksi acara a.k.a Ivon,.Maggie,.Tracy,.n Stellbee [gw] juga jadi ikutan nangis gara-gara ngeliatin arekarek kls 12 nangisnangisan .
gw blg ke Ivon,"..kekna bru kmarenmaren yah kita di-MOS ama dy org . skrg cepet bgt da perpisahan.." dengan suara sengau dan sesenggukan . [gag jg sih. pas ngmg itu gw ama Ivon lg brusaha cengircengiran]

thx aj buad para kls 12 atas teladannya atopun kebiadabannya .
bgslah klo lo pd seneng pas perpisahan maren .
klo lo pd seneng ya kitakita jg ikud seneng . hehe . [TERUTAMA GW!] lol

seperti beberapa salam-salam buat kalian yg maren para MC a.k.a Ivon Maggie Stella Tracy bacain maren,.yg dah pd lulus jgn ngelupain dd" kelasnya yaa .
hihi .
Take care and keep in touch . ^^

xoxo.
stellbee.


3 comments:

  1. thx bwat OSIS kali ini... sekali lagi...
    ^^

    ReplyDelete
  2. cristiano si fergus bukan?wakakakakaka..

    ReplyDelete