Wednesday, May 13, 2009

My TIGER . xP





THIS IS TIGER :DD


hmm tadinya sih itu nama yg mau gw kasi buat dia .
soalnya blon ktauan dy ce apa co . =="
dd gw mau manggil dia *guguk* [?]
tapi tadi pas maen tebiltinais a.k.a table tennis,.itu org rumah gw manggil dy LIMBAD .
tau Limbad kn?
yg ada di THE MASTER deh pokonya .
hahaha .
jadi gw blg namanya itu aja deh .
ngerepotin .
klo ntar dy betina gmn yah?
yah bodo dehh .
di rmh gw jg dah ad 2 kucing yg gedean .
salah satunya bernama NUNING padahal dy co . wkwk .

TIGER a.k.a LIMBAD
sukanya meongmeong [yaialah masa kwekkwek]
klo gw datengin n gw tinggalin pasti dy ngikutin gw .
suka maenin bola PINGPONG .
pasti dikejer n mau ditangkep n digigitin deh klo da ngeliat tu bola .
jd jgn sampe dy liat bola lain yg sejenis itu . HAHAHA



No comments:

Post a Comment