Tuesday, May 12, 2009

ulangan agamaa


mau post dulu nihh bentar .
nanti jam 3 lewatan gw da mesti ngumpul ama yg laen .
mau LAUNCHING BUKU LEWAD RADIO . xD ON AIR mbakk . hohoho .


yg TADI seru-seru di skolaa ~~

ada ulangan agamaa .
dan gw gag blajar sama skali .
ini biasanya yah pas ul agama gw hampir gag pernah nyontek .
lagian kekna gag enak gimanaa gtu klo pel. agama masi nyontek jugaa hahaha .
biasa klo terpaksa nyontek yah gw cuma bsa bilang *maafkan aku,.Tuhan* di dalem ati .
tapi tadi gw gag nyontek lahh . xP
si SUSTER MONICA jg ud blg "yg nyontek dosanya 2x lipet" [ini ul agama Katolik]
tadi giliran si Edi yg minta jwbn .
dy memperlihatkan keempat jarijarinya yg item dekil kurus item [itemnya kuadrat hahaha]
pas gw da mw kasi jwbn,.si suster itu malah berdiri dket kita .
ud gw nunggu lama" jg dy gag pegipegi . =="
akhirnya gw lemparin pensil trus gw selipin kertas di dket pantatnya Edi . hahaha .
tapi jatoh . zzz .
skian~~


No comments:

Post a Comment