Saturday, May 23, 2009

HP gw .

iyaaa hape gw itu emang rusak tadi malem .
jadi terpaksa gw pake hp gw yg jnis apa tuh gw jg lupa yang pasti butut .
klo smsan ktik keypadnya repod amett n gag bsa cepetcepett . grrr~!
tapi gw jg binun nihh gmn nasib n95 8gb gw . huhuhu .
lagu"nya yg da mau mpe gopek n poto"nya yg da 1000an lbih ada dsana smuaa .
klo gw mau pindahin k laptop jg mesti buka message settings ke phone memory deh bru bsa diconnect .
dan smua itu mesti pke feeling .
untungnya jg gw dah kebiasa pencet" hp tanpa ngliatin jd yaa apal" dikit lahh .

trus tadi pnasaran juga dong gw itu hp masa gw diemin gt aj cuma gara" layarnya gag memunculkan suatu gerakan apapun selain H I T A M .

jd dgn feeling gw coba" buka music player .
berhasil jg .
lagulagunya SHINee yg muncul . xD
yaialahh secara playlist mereka yg trakhir gw play .
cuma repod klo mau balikin ke all songs ntar gw gag inget baliknya ke playlist SHINee lg . x(

td jg gw ad coba idupin bluetooth trus suru si Edi kirimin video histeria gw n Jessica td malem .
berhasil jugaa .
cuma gw gag yakin jg itu ud ke-save bener ap belon . ahaha .

td jg gw ada nyoba" buka kamera n motret" .
ya jelas gag ada hasil gbrnya lahh .
cuma ya pke feeling hahaha .
bsok" deh gw mw cek pke cable data msukin ke laptop hasilnya gmn .


FYI
hp butut sementara yg gw pake ud jatoh sbanyak 3x buat hari ini dan nyariss jatoh untuk yg keempat kalinya . >.<

No comments:

Post a Comment