Wednesday, May 13, 2009

kerjaaaannnnnn ~



KERJAAN GW DARITADI :
  • SMSAN
  • EDIT POTO
  • CHAT
  • CONFERENCE CHAT
  • NONTON
  • COMMENIN POTO

kesimpulannyaaaaa .
gw emang SIBUK DARITADI ! hahahaa .

ya ya yaa gw bukannya sok sibuk .
tapi coba lo pikir,.emang sibuk kan?
wong gw ngelakuin itu smua sekaligus . xP

sgala onlen community itu makin malem pasti makin rame .
jadiii biasa gw ama temanteemaann sukanya saling sharing photo comments .
tentunya di FB yg potonya bsa tag org" banyak jadi makin rame dong yaaa .
biasanya itu klo gw n friends ud mulai pemanasan buat fitness jari,.pasti poto yang dicommenin akan rusuh abis .
pasti ratusan itu comen di poto . hahaha .

nah ini salah satu poto yg kita commenin :
ayo keyik duyuuu[ayo klik dulu]

klo mau buka sign in dulu lah ke fesbuk sndiri . hoho .
tapi jgn sembarangan ngeadd tmen gw yee .
bbrp pasti bakal ignore klo dy kaga kenal lo yg menanti confirm-annya . wuekekekekek .


No comments:

Post a Comment