Sunday, May 10, 2009

haiohaioo~



post lagii~


today is just like usual n nothing special .
tadi siang jm 11 gw latian nari ama Ivon,.Dessy,.Jessica,.Yoda,.n Valonia as the teacher . hoho .
pas latian itu akhirnya slese juga koreonya biarpun endingnya masi blon tralu jelas gmn hahaha .
oiah,.hari snen keknya ad ul. BIO .
masa si Yoda sambil lat nari itu sambil nanya"in yg berhubungan dgn bio gt dh .
dy nanya ke Dessy tentang Petesio, Petedio[?], Petesio, apa Mie Pete gw juga lupa deh . secaraaa klo ad ul gituan gw gag blajar . hahaha .

waktu break nari jg seperti biasa kita ngobrol" . salah satu all-time favorite nya adalah talk about E*tiiitt*
slaen flashback ttg dy atopun yg masi hangat" bagai tai ayam yg fresh from the oven itu kita ngomongin dgn pnuh smangat.
yaa tidak lain dan tidak bukan adlh kecaperannya n kedemenannya sama kaum Adam . wuahaha .
uda deh klo gw ngomongin ttg dy dsini bsa ngabisin waktu" gw yg berharga . [jiahelah!]
E*tiiitt* itu mahh gag jelas deh . gag butuh . gag penting . hahaha .

udaho yaaaoo sampaio disinio sajaooo .
mw nonton Termehek-mehek .
kekna seru nih episode kali ne .

daaa~

1 comment:

  1. untuk kejelasan mengenai e*tiiitt* lo semua bisa liat di http://ichivon.blogspot.com/2009/03/e-tiitbukan-e-mailhaha.html lo semua bakal dapat dan tau semua tentang dia dan benih2 pun mulai tumbuh dalam diri lo..benih2 ke tidaksukaan tentunya..wakakakakaka..

    ReplyDelete