Tuesday, May 26, 2009

KESENIAN ~



oiyaa tadi plajaran terakhir itu SENI .

kali ini kita per klompok nyanyiin lagulagu daerah pake alat musik perkusi gt deh .
tapiii gag bole yg uda jadi . mesti bkin ndiri deh alat" musiknyaa .
tadi yg gw bawa itu ada sumpit besi, tutupan dr bahan kaleng gt, panggangan, ama botol aqua yg diisi beras [yg ini punya Edi], dll.

yg mw klompok gw nyanyiin itu Yamko Rambe Yamko ama Kampuang nan Jauh di Mato .
klompok gw ada gw, Jessica, Ivon, Edi, ama Windyanto .
bsa disimpulkan klo klompok kita yg paling rame alat musiknya .
secara klpk laen masi pada duduk" doang gag bw ap" .
klompok saingan kita cuma klompok Ronny, Sergius, Febe, Della, n Jane .
tadii slama plajaran itu ya kita battle dehh ama mreka hahaha .
pokonya klo klompok gw brenti nyanyi klompok mreka mesti lanjut nyanyi lagu laen n gag bole brenti, gt jg sebaliknya .
yahh biarpun ud berkalikali ditegor Bu Wiwi spy gag brisik tapi ya tetep aja lah bodo amett .
mulai dari Balonku ampe Dari Sabang Sampai Merauke dinyanyiin deh .
trus juga ada maen yg *sedang apaa sedang apa sedang apaa sekaraangg?*
tau kan tau kan?
yaa gt deh kita maenin slama 2 jam plajaran nonstop . =="


end. mau les bentar lagi

1 comment:

  1. eh tadi gue udah ngetiks ceileh ngetiks haha..ngetik ditempat gue tapi kaga muncul..jadi gue cuma tulis aja "ADA BATTLE ANTARA GRUP GUE SAMA GRUP FEBE" di postingan gue..haha..

    ReplyDelete