Friday, May 29, 2009

SUTRA

sekilas ajaa postingan gw ini dari 2 plajaran trakhir tadi yaitu B.Ind dan Agama .
waktu plajaran B.Ind itu Pak Nano suru kita bagi per kelompok jadi 1 klompok itu 6/7 orang .
tadi itu klompok gw ada Ronny, Sergius, Windyanto, Dian [cowo lohh], Vonny, ama gw .
jadinya per klompok itu disuru nulisin tntang majas n contoh"nya .
klompok gw dapet majas METONIMIA .

gw ngusulin sih klo uda pada bkin contoh 6 kalimat abis itu masing" bacain . [di klompok gw dong tntunya]
nah keknya punya gw deh yg paling unik soalnya dari mreka jg pada biasa" aj . hahaha xP
nihh punya gw . .

1. Kubawa Jaguar merahku mengelilingi kota.
2. Mereka memperbaiki sayap kanan Garuda itu.
3. Ada diskon besar-besaran di Matahari.
4. Kakakku minum Kiranti untuk melancarkan haidnya.
5. Aku mengelilingi kompleks rumah bersama Kijang biru.
6. Temanku membeli Sutra tiap malam minggu.

abis kita ngomongin ttg yg di atas tersebut trus ngobrol" n plajaran slese, trus si Dian nanya ke Ronny . [pas itu gw lagi di sblah mreka]

Dian : "eh, Sutra itu apa sih?"
Ronny : "hah masa ga tau Sutra?"
Stella [gw] : "aduhh itulohh Sutra, minuman gitu deh. ga perna nyoba?"
Dian : "iya yah? kok saya ga perna tau.." [dgn tampang polos n kekna dy prcaya bgt klo Sutra itu minuman]
gw : "nih yaa. makanya klo mau tau Sutra apa ntar ke toko deh. tanyain ke mbaknya *mbak, ada Sutra yg rasa Strawberry ga?*"
Dian : "oh gt yah..hmm.." [masi dgn tampang polos dan selalu polos]
Ronny : "Eh iya kan Sutra ga punya rasa." [ngmg ke gw doang n tanpa spengetahuan Dian]
gw : "Oh iya yahh yg ada rasa kan Fiesta."

-- otw dari perpus balik ke kelas --

uda di kelas . si Dian masi bingung aj .
trus kebetulan plajaran Agama ini kita disuru bkin klompok lagi buat nantinya tiap klompok ngejelasin yg dibaca yaitu kirakira tntang Roh Kudus dan Pentakosta .
gw : "knapa Diannn?"
Dian : "saya masi bingung aj. Sutra itu kondom kan?"
gw : "dihh kata siapa? eh smuanya, Sutra itu minuman kan?" [sambil ngasi kode dikid ke yg laen hahaha]
yg laen ngangguk" dgn tampang serius ato emang mreka mau ngangguk aj x .
Owen : "iya kok. masa ga tau sih?"
Dian : "iya emang saya ga tau."
gw : "makanya coba belii..coba tanyain mbaknya 'mbak klo sutra ga ada rasa yg xtra jg boleh deh' gt aj pasti tar dikasi deh."
[si Dian mikirmikir]
Owen : "ato mau kita yg beliin? biar ntar coba sendiri?"
[Dian masihhh bingung]
Dian : "Setau saya Sutra itu kyknya kondom."
gw : "dih siapaa yg blg kondom. org drtd kita ngomongin minuman juga."
Edi : "Sutra itu ada bnyk. Ada minuman, ada kondom, ada lotion.." [emang dia ngarang tapi scara tdk langsung itu ngasi clue ke Dian]
Dian : "tuh kan saya jd ga yakin deh. kalian jg ngomongnya ketawa2 gt.."
Ronny : " klo ga prcaya coba tanya Jane deh dy ad jual ga." [Jane punya toko obat]
Dian : "Jane..Jane...ada jual Sutra ga?"
Edi : "coba tanyain brapa harganya tuh."
Jane : "ha? oh iya iyaa.. ada.. apaan sih?" [dy ga connect tapi iyaiya aja]

-- cut disini [kpanjangan ntar] --

Dian : "yang saya tau Fiesta ama Sutra itu kondom kan?" Ronny : "siapa yg blg kondom?"
gw : "ih Fiesta itu kan merek chicken nugget gimana sih !"
mreka pada : "oh iya yah..bener juga sih..iya juga yaa.."
Edi : "emangnya kamu tau kondom itu yg buat apa? yg kyk gmana?"
Dian : "iah tau kok. yaa kirakira yg ada bergeriginya gtu. trus bntuknya mirip rambutan."
gw n Edi : "hahh?" [langsung cengo bbrp detik trus ktawa ama yg laen]
Edi : "kok rambutan sih?" gw : "ga tau jg deh. keknya ga mirip dehh Diannnn.."
Dian : " aduh ga tau deh makin lama tambah bingung saya."

-- diCUT lagi . hahaha --


ended .

No comments:

Post a Comment