Thursday, May 21, 2009

jogging ngiter



today is a holiday
.

woke up in the morning at 5 a.m .
then slept again .
Ivon called me at 5.30 itu baru deh gw bner" bangun .
rncananya mau jogging ama Lidya, Febe, Pani, Sergius, Ivon, Agus, skalian Tris bawa Bella [anjingnya], trus gw bawa Shiro .
kira" jam 6an kita brengkett .
ngiterin deh tu jalanan mulai dari rumah Febe, lewatin kantor bokap gw, Taman Baskom Gayung, dll.

setelah lama" berjalan,.we decided to go eat something .
si Lidya lagi mau beli daging [mentah] titipan ato apaan lah hahaha .
jadi skalian aja dehh kita makan bubur yg di daerah pasar sono .
we were eating while Shiro and Bella played under the table . xD

abis makan kita ke pasar dagingnya .
bnyk daging mentahhh . [yaialah namanya jg pasar daging]
geli gw ngliat gtuan udah makin eneg aj apalagi yg darahnya masi netes" . zzzzz
akhirnya kita kluar jg dari pasar daging itu n lagilagi si Lidya mau beli sesuatu .
IKAN ! tapi yg masih idup .
dy sih milihnya ikan cupang gt sementara kita pada ngeliatin ikan" yg laen .
ada lele yg masih kecil" .
trus ikan mas gt .
dan maaaasihh banyak lagiii hahaha .
ada ikan mas koki jg tapi yg masi kecill bgtt .
pokonya ikannya kecil" smua deh yg ntar dipliharain bru jd gede .
si Ivon beli ikan mas kokinya 2 .
1 harganya ceceng doang . [Rp 1.000,00]
gw yg tadinya males akhirnya beli juga dehh . lucu sih . xP
yg gw beli ada 4 . 2 yg ekornya ada item, 1 yg ada bercak putih, n 1 yg oren smua .
gw ada bli makanannya tapi ktinggalan di rmh Ivon . =="

No comments:

Post a Comment