Monday, May 18, 2009

today n tomorrow

HEIHEIIHEIIII~~
suara gw jadi serak parahh hahaha .
akibat tereakan + nyanyi" di bus kmaren .
gw gag tau ini temporary ato permanent .
yg pasti asik juga dehh .
biarpun gw kaga bisa tereakan,.tapi eitseitsss...nyanyian gw mewakili . xP
kau kupuja sampai mati kupujaaaaa..
*pas bangett suara gw ama Dewi Persik .
jadi lo pada jgn harep deh gw bsa diem kalo suara gw serek .
nikmati aja nyanyian gw selama suara ini masih bertahan .

tadi pagi gw gag jd bolos deh .
si Desy yg tadi malem ud smsin gw ngajak bolos malah dy jg yg blg kaga jd .
akhirnya ke skola jg dh .
padahal gw uda siap" bobo lagi .
buru" mandi deh n dateng k skolah pas bel .

upacaraaa .
makin sepi aj tuh upacara sjak kls 12 uda mule lbr dari minggu" maren .
tadi para peserta olimpiade jg dipanggil buat ngacir bareng ntah kmana .
untung tadi upacaranya rada cepet .

abis upacara ada 2 jam plajaran english .
trus kita dibagiin bendera" merah putih mini yg biasa banyak di tujuhbelasan .
buat nyambut duta dari Vatican . hahaha .
jalan dehh smua ke greja Katolik .
trus nungguin mereka lewat meanwhile kita nyari pose yg pas di pinggiran jalan .
abis itu pulang . skitar jam 10 kurang gtulah .
tapii ngerumpi + pegi makan dulu . hoho .
ngerumpi ngomongin tes penjurusan bsok .
gw masuk apaa? IPS dongg hahaha
ada Bio, Kimia, Fisika, Geo, Sosio, Eko, Math .
ESSAY SMUA LAGEE !
zzz .
dan gw blon blajar sama sekali . hahaha .
tadi sih pada ngerencanain solusi" buat bsk gmana .
gw mau ktik dsini tapi gag enak kalo ktauan guru" yang baca .
hahaha .
yaudadehh .
liat bsok ajaaaaaa .

oiyah .
akhirnya setelah sekian lama gw sempet juga bobo siang lagi .
dan hari ini gw bobo dgn pulasnya dari jam 12an ampe jm stgh 6an .
makin kaga bsa bobo malem deh gw . hahaha .


ended.

No comments:

Post a Comment