Wednesday, May 13, 2009

Chat sama Fergus . hahaha .




di bawah ini gw kutip sekutil chat gw ama Fergus tadi di Y!M .


Alex Fergus: hahahhaa

Alex Fergus: biasa tidur d kelas apa kaga?
stellbee: iah
stellbee: hahaha
stellbee: pasti itu
Alex Fergus: hahahaha
Alex Fergus: gokil u....
Alex Fergus: tidur malam2 bwat sms an, trus bsk nya baru lanjutin tidur d skul
Alex Fergus: hahahaha
stellbee: hahaha
Alex Fergus: yakin u kaga capek?
Alex Fergus: d blog aj capekk nya panjang bgt
Alex Fergus: hahahaha
stellbee: hahaha
stellbee: cape sih
stellbee: tapi sperti pepatah dari gw
stellbee: malem seger pagi teler
Alex Fergus: hahhahahaha
Alex Fergus: aneh juga u
Alex Fergus: mirip cow <-- cow disini mksudnya "cowo" bukan "sapi"
Alex Fergus: sifat na
stellbee: yg mananya?
stellbee: hahaha
stellbee: bnyk sifat gw
Alex Fergus: jujur aj
Alex Fergus: pas liat u pertama kaliii
Alex Fergus: gw pikir... wah ini anak wako pasti feminim bgt
Alex Fergus: ahahahahhaa
Alex Fergus: taw2 nya kaya gn....
Alex Fergus: mirip anak cow
stellbee: hahhaa
stellbee: emang bnyk bgt yg mikir gt
stellbee: smua mikir gt malah
stellbee: hahaha
stellbee: pas ud knal baru dehh
Alex Fergus: hahahahaah
Alex Fergus: tampang feminim tapi sifat kaga jauh beda ma cow


b e g i t u l a h h . . . . . xP
setelah itu si kami ngelanjutin chat lg dgn berbagai macem hal-hal yg aneh tapi nyata .
ngomongin smua binatang piaraan gw lah,.gigolo lah,.kesepian lah,.dll deh pokonya .
dy jg ada bilangin gw spy ngubah sikap dikit lebih cewean . hahaha .
okay okayyy Fergus ~~
mgkn tar gw bakal coba ngurangin dikitttt ke"cowo"an gw . lol
gw jg ada blg ke dia sih klo gw ngubah sifat gw berarti bukan jadi diri gw yg sbenarnya dong .
tapi setelah gw pikir" gag ada salahnya jg nyoba .
people change, right?

so,.thx for the advice . ^^
gw tau lo pasti baca blog gw n tentunya postingan ini .
hahaha .



4 comments:

  1. Alex Fergus: aneh juga u
    Alex Fergus: mirip cow <-- cow disini mksudnya "cowo" bukan "sapi"

    beee...

    nurut aq kyk na lbih miripan "cow" sapi dah...

    hhhhehhehehehehhe....

    peace...

    hohohohoohoh...

    ReplyDelete
  2. zzz . tau dehh yg ngira gw sesama binatang hahaha .
    gw sih prihatin ajaa . xP

    ReplyDelete
  3. benaro wino..gueo setujuo..wakakakakaka..benar benar menakjubkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.. X)

    ReplyDelete