Monday, May 18, 2009

PERJALANAN KEMAREN BERSAMA BRENGKETTERSSS

gw mau post yg ini dr tadi malem tapi kaga jadi" .
soalnya binun mau mule drmn . hahaha .
langsung aja deh .


KEMAREN PAGI

gw ditelpon ama Ivon jam 4 pagi .
buat apa?
dy mau bangunin gw buat ngumpul di skolah .
tapi ngumpulnya itu jm stgh 6an .
gw liat jam aja trus bobo lg deh .

akhirnya smua ngumpul n siap" berangkat .
kmanaa?
k Goa Maria di Toho + Ponti
hahaha .
brangkat dr skola jm 6 ngaret dikit .
gw dapet bus 3 dari 4 bus yg ada .
beberapa anggota busnya yg kita" uda pada janjian .
yaitu gw, Edi ama Desy, Ivon, Tracy, Windy ama Vivi, Angel, Sergius, trus Yunisa, Cindy, Meily ama Willy .
jadilah kita" itu pada yg brisik . yg bagian depan ama bagian blakang kurang berpartisipasi . hahaha .
"BRENGBRENGBRENGGKETTTT~~"
berangkat maksudnya .
spanjang jalan itu mulai dari Masih Ada-nya Ello ampe Satu Nusa Satu Bangsa kita nyanyiin dah .
termasuk Indonesia Raya jg yg merupakan lagu kbangsaan BRENGKETTERS a.k.a kami . xP

pas di Goa Maria itu Tracy ama umat Katolik yg laen pada ngikut misa .
gw ama yg bkn Katolik pada mencar" .
akhirnya gw, Grace, Ivon, Ariga, Alston, Tris, Juan, ama mungkin yg laen yg gw lupa itu makan Pop Mie di warung bawah dket" bus kita markir .

SIANG

abis itu ya kita brengkett dari sana lsg k Ponti .
bru bbrp menit jalan . . eh bus kita brenti .
katanya ada bus brapa gitu yg kempes bannya . zzz .
jd kita mesti nunggu mreka nyamper n beberapa bakal numpang di bus kita buat ngurangin muatan .
pas k Ponti beberapa BRENGKETTERS uda teler gara" gilagilaan .
tapi gw belon lah yaa . hahaha .
gw duduknya b2 Sergius . dy klo tidur pala"nya ksana kemari n numpang di pundak gw lg . zzz .

pas uda diturunin di mall di Ponti itu kira" jam 1an ap 2an, kita pada ud ngerencanain mau ngapain dulu .
pokonya kita dibilangin ama guru" mesti balik ngumpul lagi jam 6 .
ke WC dulu. trus beli tiket ntn Angels & Demons, makan dulu, Gramed bentar, baru deh nonton .
kita nontonnya berderet . ber14 hahaha .
klo jalan ngelilingin mall juga ktemunya ya anak skola kita jg . serasa mall milik skolah .
pas uda slese nonton,.ke WC lg,.ngiter lg,.trs bli roti n kue di Breadlife .
ehh si Pak JP nelponin gw .
"ayo pada kmana nih smuanya . balik balik ! tinggal bus kita doang nih yg blon brangkat . ayo bilangin yg laennya blablablaa.."
gw cuma blg "Iya, Pak. Kita langsung ksana. Iyaiyaaaiyaaa.." soalnya gw jg gag dngerin bnerbner .
yaudalah kita balik .
trnyata emang bner cuma bus kita yg blon brangkat hahaha .
si Bu Yoan ama Pak JP uda ngomel" deh smentara kita ktawa" doang .
kita malah blg "Aduh gimana sih bgini doang uda ngomel. Tadi giliran kita ud triak 'JALANN~! JALAN~!' malah lama. yaudah kita doain aja deh biar bus kita bocor bannya jadi ntar gantian kita yg ngomelngomel hahaha"
jadinya bneran deh kita doain [Tracy yg mimpin doa] biarpun ga khusyuk gimana bgt .
di jln pulang keknya da pd teler .
tapi lama" jg kita buat rusuh lg .
ada videonyaa tapi gw blon dapet gara" si Edi bolos tadi jd gw gag bsa minta dy kirim dehh .
setelah gilagilaan uda mau skitar 3 jam,.tiba" bannya kek miring gt .
si kenek ama sopir busnya uda saling ngomong tapi gw gag tralu mratiin .
TERNYATA BANNYA BENERAN BOCOR ! DEPAN BLAKANG LAGI !
"sekarang bneran ngeri nih" cuma itu yg gw omongin berkalikali .
shock gw . words are really prayers .
gw ngajak smuanya doain lg aj spy bannya sembuh . [Tracy lg yg mimpin n kali ini ditambah Salam Maria]
trus busnya mojok ke tmpat yg rada terang . secara itu jalanan gelap sepi .
soalnya lewat skitar kampung gitu n dket pantai .
ktia disuru turun dr bus .
uda deh mana malem itu tuh anginnya superkenceng kek badai .
disertai ujan yg berantakan n ombaknya ngeri bnerrr n pohonnya ud melambailambai . [gw tau ini lebay tapi sumpah gw bneran ngeri pas itu ampe speechless]
akhirnyaaa pas jam 10an lewat gitu kita masuk lg ke bus . [Thank God!]
abis itu gw uda gag semangat brisik" lg n yg laen jg .
pada tidur dehh .
nyampe lg k skola ud jam 11 .

emang ajibb deh nih seharian .
mana suara gw serek lagi gara" tereakan mulu .
Edi juga serek tuh hahaha .

si Desy sms gw ngajakin bolosss .
gw sih mau" aja tapi liat bsk katanya .


brengbrengbrengggketttt~~~~



3 comments:

  1. BRENGBRENGBRENGGGGGKKKEEETTTT!!!!!!!!

    hohohohoohohooh...

    ReplyDelete
  2. BRENGG APAA? BRENGBRENGBRENGGBRENGGGGKETTTT HAHAHA

    ReplyDelete
  3. breng ah..haha..BRENGGGGGKETTT.. XD

    ReplyDelete