Tuesday, May 12, 2009

jam plajaran prtama n jam plajaran trahirr .

oh iyaa tadi di skolahh pas pagipagii .
gw masuk kelas tautaunya si PAK NANO ud nangkring di meja guru . =="
untung hari ini gw dateng rada pagian itu pas gw dateng kira" 6.50an .

teruss pas plajaran di mulaii . [Pak Nano ngajar b.Ind]
dy bagiin kertas" soal bahasa gt .
50 soal PG .
"ayo nah skarang smuanya liat tman sebangku kalian"
lah? aneh kan masa gw disuru tatapin si Dian . saling nyengir kuda dehh .
"sekarang yg sbelah sini tuker tempat duduknya ke sbelah sini.." katanya sambil ngarah"in .
barisan gw gag usa tuker tempat . jadi yg baris 2, 4, n 6 aja yg nuker .
sebelah gw jadi si Lili dehhhh .
"skrg kerjaan soalnya dgn usaha kalian sendiri . biarpun salah yg penting isi sndiri . saya mau ke pasar dulu"
trus dia keluar .
abis dy kluar trus mulai dh bbrp bisik" nanya jwbn .
tp kerennya hampir smuanya ngerjain soalnya dgn serius . termasuk gw .
*heningg di kelas tidak seperti biasanya*
saking seriusnya gw ngerjain,.gw jg gag liat Pak Nano balik lg ke kelas .
sambil kita pada ngerjain,.dy nulis" di papan :

SELF CONFIDENCE
SINCERE
RELAX
HARDWORKER

NO CHEATING!

the most important thing in my life is not being a great (famous) killer but how to kill others.


bgitulah yg dy tulis .
dann beberapa waktu kmudian waktu habis .
sblon waktu abis itu gw uda slese lohh 50 soalnyaa . hoho .

"skrg siapa yg masih memiliki nomor" yg blon dijwb?"
--yg angkat tangan : beberapa--

"siapa yg sudah menyelesaikan semua nomor?"
--yg angkat tangan : banyak . termasuk gw--

"siapa yg menyontek? jwb saja dgn jujur."
--yg angkat tangan : gag ada--

"..saya melihat dari kelas 10 ini banyak yg bisa lulus dengan nilai baik. murid yg mengerjakan soal dgn jujur berbeda dgn yg biasanya menyontek.....blablablablaaa..."
Pak Nano bersabda dgn panjang lebar .
yg pasti sabdaannya itu bermakna bgt n ngena di gw . sumpah kerenn . hoho .
two thumbs up for PAK NANO ! :DD


loncat ke plajaran terakhirrr . seni . waktunya NARI ! hahaha .
tarian kitaa keren juga . xD
tapi tadi sih ad sdikit bermasalah dgn payung yg dipake Yoda,.n yg kdua payung Ivon .
kdua? iyah tdi disuru ulang lagi . =="
tapi smua klompok juga disuru ulang . hahaha .
dann tadi itu klompoknya E*tiiitt* yahh yaaaa yaaaahh bgitulahh .
more than words to say .
dgn guncangan"nya itu si E*tiiitt* dan sohib karibnya si N*tiiitt* mnjadi tokoh utama di klmpk nari mereka .
pokonya riweuhhh dh . hahaha .
pake masang tampang nyolod gtu lagi . ewww .
tapi lucu jg . boleh lah jd hiburan .
hihihi . x)


No comments:

Post a Comment