Tuesday, May 12, 2009

CIBUMMM~


ON AIR
tadii .
lumayann . xP
parah dah autis penyiar radionya .
udah gag tau dh mau comment ap lagi .
pada gag nyadar diri smua hahaha .

lanjutt~

ini barusan abis nyiar itu gw lsg cabut k skola lg .
nyirem taneman lengkeng .
iyaaaa lengkengg hohoho .
SECARA gw itu msk ekskul CINTA BUMI .
FYI ! CINTA BUMI itu gw n Ivon lohhhh yg ngerancangin ide awalnya . xDD
nah nahh mestinya itu lengkeng disirem oleh CiBum members bergantian .
tapi seringnya sih cuma gw ama Ivon . ==" kdg jg si Grace ama Maggie .
lengkeng itu ditanemnya spanjang pinggir jalan mulai dari gerbang skolah gw ampe ke dket lapangan yg ujung" gt jg ada .
jadilah td gw ama Ivon nyirem b2 aja .
B E R D U A A . . .
kita nyirem ntu taneman pake ember .
gw pake ember kecil yg 1x ember itu gw sirem ke 1 bakal pohon .
Ivon pake ember gede yg ntar dy siremsirem pake gayung .
jadi ituu kekna lbih dr 10x deh kita mondarmandir dr ujung gerbang k dalem skolah .
si TYAS ama AGUS juga cuma blg "yg tabah ya buu",."yg disini belon buu" tanpa bantu kita .
zzzzz .
klo kek gni tiap ari sih bsa gede sbelah tgn gw hahaha .
*mpe skrg tgn gw masi gemeteran klo mau ngangkat gelas . =="



No comments:

Post a Comment