Saturday, May 16, 2009

MONEY !

gw gag tau apa yg mesti gw post .
1 word : m a l e s .
iah emang males gw skrg ini .
mau bobo males,.posting males,.apalagi belajar .
posting seadanya aja lah .

TODAY i went to school like usual .

a short conversation from Economy class - MONEY ! :

Bu Wiwi : "Saya mau pinjam uang dulu sebentar. ada yang bawa uang?"
Para Murid : "Wah jangan dong bu. pasti nanti ga dibalikin"
Bu Wiwi : "Ngga. ibu pinjem bentar aja."
Edi : "ini bu." [dengan ikhlas Edi memindahtangankan uang seribu rupiah]
Bu Wiwi : "..Ya, trimakasih. Kalo yang 100ribu? ada yang bawa?"
Stellbee [gw] : "Ada buu.."
Bu Wiwi : "Uang 500an juga. Siapa yang ada?"
Ivon : "Bentar bu sepertinya saya ada."
Windy : "Ini bu!" [ngasi gope'an yg silver]
Ivon : "Wah, padahal saya duluan."
Bu Wiwi : "Kalo yang logam ada?"
Ivon : "Tunggu bu. Saya ada.."
Mario : "Ini bu, ini.."
Ivon : "Waduh kalah cepet lagi."
Bu Wiwi : "Oke baik. Ini kan contoh-contoh uang kartal yaa..Kalo kartu kredit ato ATM ada yg bawa?"
Gw : "Saya ada bu." [nyodorin]
Bu Wiwi : "Ya, ini salah satu contoh uang giral. Uang giral adalah bentuk lain dari uang yang blablablaaa..."

---[penjelasan berlanjut. gag mungkin gw tulisin dsini smua]---

Bu Wiwi : "Nah, sekarang ada yang bawa uang asing? Mungkin ringgit ato apa?"
Ivon : "Saya ada bu! Ada!" [dengan penuh semangat ngasi 10 dollar Hongkong]
Bu Wiwi : "Ya. Ini contoh mata uang asing. Bisa dilihat perbedaannya?"
Ivon : "Wah akhirnya kesempetan juga. Ga keduluan lagi."

----[penjelasan berlanjut lagi]----

No comments:

Post a Comment