Monday, May 11, 2009

TODAE post 1 . [mangga season!] :DD


hari ini kekna bnyk yg bsa gw post .
tapi kebanyakan jadi cuma beberapanya aja dehh hahaha .

TADI di skolah .
pertamanya sih cuma si EDI yg ngeliat ada mangga di pohon mangga sebelah . [yaealah masa pohon mangga ada duren]
trus kita ngomong"in tntang mangga trsebut .
DANNN karena emangnya lagi mangga season,.ya pastinya lah itu batang kribo berbuah banyak .
ada yg segerombol ada juga yg seprintil-seprintil .
akhirnya timbullah insting bisnis kitaa . hahaha .
dari yang tadinya cuma bilang "ayo ambil ayo ambil yookk" jadi akhirnya nyari" tongkat ato apapun yg bsa dipake..buat nyolong ntu mangga .

gw ama Ivon juga pengen ngikut sihh .
cuma yaa secara kita pake ROK ke skolah jadi yaa gag enak ajalahh hahaha .
jdnya yg brusaha hipnotis tu mangga biar jatoh itu Owen,.Edi,.ama Febrianus . [seinget gw sih]
karna gag berhasil dihipnotis jadi mreka nyari" bahan dri lemari kelas .
trus dapet kayu deh ama kawat gt .

oiah,.kebetulan itu pelajaran emang lg gag ada gurunya . hahaha .

ahirnya pas ud istirahat mreka dapetin mangga itu dehh .
biarpun cuma 2 sih tapi wajah bangga terlihat dari mereka yg berusaha . xD



4 comments:

  1. maling!!!!!!!!!

    ahahahahhahahah...

    ReplyDelete
  2. lo ikutan jg gag sih win? hahaha

    ReplyDelete
  3. nurut gue si windy ikutan..kan dy yg paling jago manjat..secara..lo tau maksud gue..wakakakakakaka..justo kiddingo.. XD

    ReplyDelete
  4. oiya yahh . habitatnya sihh hahaha

    ReplyDelete