Saturday, May 9, 2009

TADI !

ternyata acara td meleset dr dugaan seksi" acara hahaha .
asik jg n thankfully bisa dibilang sukses juga lah yaa . xP
mestinya itu pelepasan max. 3 jam katanyaa .
kcepetan kann?
eh taunya stlh kita nglewatin acaranya tanpa liat jem gt,.slesenya jg dah jm 1an ato brp td tuh .
jd brp jm?
itung aja sndiri .

dah gtu slama band" nampil tadi tentunya yaaa kita" teriakin juga dongg .
pastinya suara gw lg yg paling kenceng hahaha . no offense .

abis acara n kita pada nih OSIS juga beres" n bersih" lagi . =="
nah mestinya jm 3 gw les ama pako anjaro nihh tapi kelupaan . zzz
yaudalah gag les .
Ivon ngajak makan es krim . ni anak kerjaannya ngajak makan mulu .
tapi gw males dehh hahaha gw gag segitu demennya makan kek dia . xD

ended.

1 comment:

  1. froiiiii..blog hang out nih..wakakakakaka..ivon disini yang kamu katakan sebagai si doyan makan..wakakakakaka..sebenernya gue bingungo a.k.a bingung mau komen apa.. X) sekian saja dulu.. (perasaan gue mule komen aja belum udah mau gue akhiri..) tapi yah lantaran gue yang biasa2 setelah lahir di dunia yang luar biasa ini ikut berubah menjadi luar biasa..ya gue cuma bisa berkata sebuah kata yang luar biasa..WONDERFULLOO.. X)


    by the way check this out..
    www.ichivon.blogspot.com
    blog yang bisa buat lo lebih hiduppppppppppppppppp..

    numpang promosi ceritanya..wakakakakakaka..

    ReplyDelete