Friday, May 22, 2009

slight post for today .

sbtlnya skrg gw da capeee n males post .
tapi gw rasa gw mesti post . hahaha .

pulang skolah tadi langsung latian upacara dulu .
kali ini gw jadi yg pembawa acaranya .
rada males sih tapi ya gapapa deh sbagai siswa teladan yg cinta bangsa gw mesti tetep take that part buat membudayakan upacara siswa . lol
tadi panaasss bgt waktu latian .
gila deh uda bekas kejemur berenang maren tambah gosong deh gw mana itu dah siang jebol tadi [bukan siang bolong lagi] .

akhirnya pulang .
pulang juga gw mesti rapat panitia lomba puisi gt deh .
abis itu ke skolah .
gag bnyk yg pnting buat gw critain dsini so let's just pass it .
abis dari skolah gw les mat .
biasalahh sama Pako Anjaro .
biasa gw private b2 ama Ivon tapi x ne gabung bareng Grace, Ariga, Agustina, Mega, ama Hendro . *yg kedua terakhir itu kurang ngambil part dalem waktu les tadi hahaha

abis ituuuu beli burger ama Ivon skalian di jln ktemu Edi ama Windy trus minta mereka beliin Tela [singkong goreng pke bumbu gt] .
baru dehh ngumpul k rmh Ivon .
tujuannya sih buat latian kesenian yg nyanyi" daerah .
kelompok gw itu ada Windy, Edi, Ivon, Jessica, tambah gw jadi ber5 .
tapii akhir"nya cuma gw ama Jessica yg ributribut .
NGOMONGIN DBSK ! HAHAHA .
gw jg ad ngomongin SHINee dengan penuh semangat tapi si Jess emang gag tralu dmen SHINee sihh . huhuhu .
1 comment that I like from her : she agreed that Key is really good-looking . xD
jadilah sepanjang waktu itu mgkn 1jam lebih yah gw ama Jess sibuk ngomongin mreka" .
ditambah lg ngomongin SuJu ama FT Island jg .
saking napsunya kita b2 ngobrol asyik sendiri,.yg laen itu ngerasa keki gara"kita kacangin .
makanya dengan ke-desperate-an mereka videoin kita b2 dengan kegilaan with all the screams and bumping . lol
videonya ada sih tapi ada di Edi punya .

1 more thing :
HAPE GW RUSAK !
zzz .
tiba" aj tu ngilang gbrna smua n jadi item layarnya .
mampus dehh .
shock gw .
mana lg smsan lagi .
gara" sering jatoh jg sih tu hape akhirnya gag tahan n langsung mati aj .
yaudadeh cape gw buruburu ngetik .
hahaha .


ended .

2 comments: