Tuesday, May 26, 2009

school 2day

woke up late this morning so I had to do sort of school chores . =="
disuru ngelap jendela" ruang tamu yg veryvery berdebuuu .
gile itu kekna emang gag prna di lap deh .
cuma kacanya aj yg kliatan brsih . zzz
akhirnya gw msk klas skitar jam 7.30 deh .

plajaran b.ind .
trus b.ing .
istirahat .
trus sejarah .
and then plajaran agama [Katolik]
just like usual, klo si suster itu ud mau dateng ato ud dateng pasti klas kita rusuh minta ampun .
tapi trnyata td dy diemin kita bntar trus suru kita duduk tegak .
"Coba duduk diam seperti ini dalam 10 menit," katanya .
ya kita mana tau sih mau ngapain kirain kan gara" brisik jd dy kek gt .
tapi msih pada ketawaketiwi aj .
"Tarik napas pelanpelan, buang napas pelanpelan" ~ dstdst.
trus suster suru kita merem jg n tenangin diri .
abis itu dy bacain semacem phrases about Jesus n sgala macem yg ktia mesti renungan gt dehh .
10 menit . lama banget .
gw aj da hampir ktiduran td .
akhirnya kita *bangun* n disuru nulisin hasil renungan kita tadi .
yaa gw tulis yg -ini- versi Inggrisnya . haha .
yg ini originalnya . .

Yesus, idolaku .
Apa aku bisa mengikut seperti diriMu ?
Itu yang kutanyakan pada diriku .
Andai Kau ada di sebelahku pada saat ini, pasti aku sangat malu .
Malu terhadap diriku sendiri .
Bagaimana aku bisa mengidolakan Engkau yang hebat sedangkan diriku penuh coreng ?

Yesus, idolaku .
Maafkan aku .
Aku tahu Engkau melihatku dengan segala perbuatanku .
Aku tahu aku penuh dosa .
Pantaskah aku mengidolakan Engkau ?
Semakin kupikirkan, semakin malulah diriku .
Aku harus membenahi diriku agar aku pantas mengidolakanMu .

Yesus penuh kasih
Yesus Maha Pengampun
Yesus Maha Suci
Bisakah aku seperti Engkau ?

Yesus, idolaku,
bimbinglah aku,
ulurkanlah tanganMu senantiasa menuntunku di jalan yang benar .
Aku ingin mengikutMu dan mengidolakanMu selamanya .

ya gt yg gw tulis . trus dibacain . =="
tiap org baca tapi td garagara wktunya gag cukup jd yaa istirahat dehh .

No comments:

Post a Comment